Subscribe Us

Header Ads

3 Tempat Wisata Water Sport Wajib di Kunjing

3 Tempat Wisata Water Sport Wajib Dikunjungi Di Bali

    

Hari ini mimin mau bagi sedikit informasi mengenai 3 Tempat Watersport yang wajib kalian kunjungi kalau liburan ke bali, Bali selain memiliki budaya dan tradisi yang menarik terdapat juga objek wisata yang tidak kalah dengan pulau-pulau lainnya. Oke untuk mempersingkat waktunya mimin akan jabarkan 3 Tempat Wisata Water Sport yang wajib di kunjungi di bali, disimak baik baik ya atau mungkin memiliki pengalaman atau rekomendasi yang lain bisa di tulis di kolom komentar kami ya :) 


1. Tanjung Benoa 



    Tanjung Benoa yang berbatasan dengan Nusa Dua, Bali adalah pusat dari kegiatan olahraga dan permainan air di Bali. Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangatlah tenang, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air yang seru. Jenis permainan air yang dapat anda mainkan di sini yaitu snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Selain itu anda juga dapat pergi melihat penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.




2. Arung Jeram Sungai Ayun 


Arung Jeram Sungai Ayung


    Arung Jeram Sungai Ayung mempunyai karakteristik yang berbeda dengan Arung Jeram Sungai Telaga Waja. Apabila Arung Jeram Sungai Telaga Waja menawarkan tantangan, maka Arung Jeram Sungai Ayung menawarkan keindahan. Panorama sepanjang Sungai Ayung sangatlah indah, ditambah dengan pahatan di tebing sungai, dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai melengkapi keindahan Arung Jeram Sungai Ayung.




3. Arung Jeram Sungai Telaga Waja 


Arung Jeram Sungai Telaga Waja

    Arung Jeram Sungai Telaga Waja sangatlah cocok bagi anda yang suka kegiatan yang seru dan menantang. Sungai Telaga Waja memiliki air yang jernih dan bersih dan jeram yang menantang. Di akhir pengarungan anda akan meloncati sebuah pintu air, sangat seru. Setelah selesai menikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, anda akan mendapatkan bonus berupa trekking naik gunung, oleh karena itu siapkan diri anda dan beristirahatlah yang cukup karena Arung Jeram Sungai Telaga Waja akan menguras tenaga anda.


Baca Juga : Cara Merawat Kamera 





Posting Komentar

0 Komentar